SOLOPOS.COM - Ini dia Trofi Piala FA yang akan diperebutkan tim-tim di seluruh Liga Inggris. Ist/detiksport

FA Cup memasuki babak perempatfinal.

Solopos.com, SOLO – Undian babak perempatfinal ajang FA Cup telah dilakukan. Ada satu duel menarik di fase ini yakni pertemuan du tim papan atas Liga Premier Inggris, Chelsea dan Manchester United.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Drawing babak perempatfinal FA Cup dilakukan, Senin (20/2/2017) dini hari WIB, setelah sejumlah laga di babak kelima telah selesai digelar. Salah satunya MU yang berhasil mendepak Blacburn Rovers dengan skor 2-1. Dua gol MU dilesakkan Marcus Rashford dan Zlatan Ibrahimovic.

Ekspedisi Mudik 2024

Sementara itu, Chelsea sukses melaju ke babak perempatfinal FA Cup setelah menyingkirkan Wolverhampton Wanderers. Bermain di markas Wolves, Chelsea menang dengan skor 2-0 berkat gol Pedro Rodriguez dan Diego Costa.

Kedua tim itu pun dipastikan akan berduel di babak perempatfinal dengan Chelsea berstatus sebagai tuan rumah. Laga delapan besar FA Cup sendiri rencananya digelar pada 11 Maret 2017 mendatang.

Hasil undian lainnya mempertemukan Middlesbrough melawan pemenang laga antara Huddersfield Town vs Manchester City. Laga itu harus diulang karena sebelumnya berakhir 0-0. Sementara Tottenham Hotspur harus berhadapan dengan Milwall.

Satu laga lainnya akan mempertemukan tim divisi lima, Lincoln City, melawan pemenang Sutton United vs Arsenal. Duel Sutton kontra Arsenal sendiri baru digelar, Selasa (21/2/2017) dini hari WIB.

Berikut hasil drawing babak perempatfinal FA Cup seperti dikutip dari BBC:

Chelsea vs MU

Middlesbrough vs Huddersfield Town/Manchester City

Tottenham Hotspur vs Milwall

Lincoln City vs Sutton United/Arsenal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya