SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

FA Cup 2016 diwarnai dengan Manchester United yang lolos ke babak kelima.

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester United sejatinya menargetkan gelar juara Premier League musim ini. Namun, Manajer Louis van Gaal seperti sudah pesimistis untuk bisa mengejar hal itu lantaran performa tak konsisten MU.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Van Gaal sempat tetap optimistis bisa memenangi Liga Premier Inggris beberapa waktu lalu. Namun, hal itu direvisi lagi oleh Van Gaal setelah MU hanya bisa imbang lawan Chelsea dan kalah dari Sunderland akhir pekan lalu. Kini dia pun menargetkan bisa memenangi Piala FA, selain Liga Europa.

Ekspedisi Mudik 2024

MU kini berada di baak 32 besar Liga Europa 2015/2016 dan akan menghaadapi klub asal Denmark, FC Midtjylland. Sementara di FA Cup 2016, MU sudah melangkah ke babak kelima dan akan mengjadapi Shrewsburry, Senin (22/2/2016).

Van Gaal menyadari meraih gelar juara Premier League sudah sangat sulit. Bahkan dia sempat menyatakan untuk menembus empat besar saja, peluang MU juga akan kesulitan. Oleh karena itu dia kini membidik Piala FA.

Van Gaal juga beralasan MU sudah lama tak memenangi Piala FA. Kali terakhir Setan Merah memenangi Piala FA yaitu pada 2004 silam. Oleh karena itu, memenangi FA Cup musim ini akan menyembuhkan dahaga fans MU akan gelar di turnamen tersebut.

“Itu adalah keinginan pribadi saya. Saya sudah pernah memenangi Piala UEFA; hanya itu satu-satunya alasan. Saya ingin memenangi titel di Inggris dan United sudah lama tidak memenangi Piala FA,” papar Van Gaal, dikutip dari Soccerway, Kamis (18/2/2016).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya