SOLOPOS.COM - Manchester United (Eurosport)

FA Cup 2016 menyajikan kemenangan Manchester United atas Shrewsbury Town.

Solopos.com, SHREWSBURY – Manchester United berhasil melaju ke babak perempatfinal FA Cup 2016. Pada babak kelima melawan Shrewsbury Town, Selasa (23/2/2016) dini hari WIB, MU menang dengan skor 3-0.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Chris Smalling, Juan Mata, dan Jese Lingard menjadi pencetak gol MU di laga yang digelar di Stadion New Meadow. Kemenangan itu pun membuat manajer Louis Van Gaal senang. Menurutnya kemenangan itu bisa membuat kepercayaan diri anak asuhnya kian meningkat untuk mengejar target musim ini.

Seperti diketahui, MU memiliki target untuk meraih trofi musim ini, termasuk Premier League. Namun untuk trofi Liga Premier nampaknya sangat sulit karena terpaut jauh dari pemuncak klasemen. Mereka pun berharap bisa tetap mempertahankan posisi empat besar, sembari mengejar trofi di ajang lain.

Kesempatan terbuka di FA Cup karena sudah melangkah ke perempatfinal. Sementara di Liga Europa mereka masih berada di babak 32 besar. Meski begitu, Van Gaal tetap optimistis.

“Semuanya masih mungkin. Kami masih bertahan pada tiga kompetisi jadi kami harus bertarung dalam semua kesempatan itu. Semua orang bilang United harus menang atas Shrewsbury. Buat para pemain hasil ini cukup fantastis karena kami menjejak babak perempatfinal Piala FA,” kata Van Gall seperti dilansir Dailymail.co.uk, Selasa (23/2/2016).

“Di Premier Legaue kami hanya enam poin di belakang Manchester City. Kami masih mempunyai banyak kesempatan, masih banyak titel yang bisa diperjuangkan. Itu tak mudah karena kami harus memenangkan pertandingan sebanyak mungkin tapi itu tetap bisa terjadi,” imbuhnya.

“Di bulan Maret 2016 nanti kami akan mendapatkan banyak tambahan pemain yang bisa tampil lagi dan kami bisa melakukan seleksi penuh. Ketika kami bisa melakukan seleksi dengan pemain yang lengkap beberapa waktu lalu, kami bisa memuncaki papan klasemen Premier league,” tutup Van Gaal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya