SOLOPOS.COM - Ini dia Trofi Piala FA yang akan diperebutkan tim-tim di seluruh Liga Inggris. Ist/detiksport

FA Cup 2016 memasuki babak perempatfinal.

Solopos.com, LONDONDrawing bab k perempatfinal FA Cup 2016 telah dilakukan, meski beberapa laga di babak kelima belum usai. Seperti diketahui Arsenal masih harus melakoni laga replay melawan Hull City, sementara duel Manchester United vs Shrewsburry baru akan berlangsung, Selasa (23/2/2016) dini hari WIB.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Undian babak perempatfinal FA Cup 2016 sendiri dilaksanakan tak lama setelah laga Chelsea kontra Manchester City, Minggu (21/2/2016) malam WIB. Chelsea yang menang telak 5-1 di laga itu akan ditantang Everton di babak perempatfinal. Everton sendiri melaju setelah mengalahkan Bournemouth 2-0.

Hasil undian lainnya mempertemukan Reading kontra Crystal Palace. Palace memastikan satu tempat di babak perempatfinal setelah menyingkirkan Tottenham Hotspur. Sementara Reading mengalahkan West Bromwich Albion.

Arsenal yang masih harus menjalani laga replay melawan Hull City sudah ditunggu Watford. Sedangkan pemenang Shrewsburry vs Manchester United akan menantang West Ham United. Pertandingan babak perempatfinal FA Cup 2016 sendiri akan dilangsungkan 11-14 Maret 2016 mendatang.

Berikut hasil lengkap undian babak perempatfinal FA Cup 2016 seperti dikutip dari Sky Sports, Senin (22/2/2016):

Everton vs Chelsea

Reading vs Crystal Palace

Arsenal/Hull City vs Watford

Shrewsbury/Manchester United vs West Ham

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya