SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

FA Cup 2016 menyajikan hasil imbang antara Arsenal melawan Hull City.

Solopos.com, LONDON – Arsenal harus menjalani laga replay di babak 16 besar FA Cup 2016. Hal itu setelah mereka ditahan imbang 0-0 Hull City di Emirates Stadium, Sabtu (20/2/2016).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menyesalkan penyelasaian akhir Arsenal yang buruk. The Gunners sendiri memiliki banyak peluang. Setidaknya mereka menghasilkan 24 peluang dan 11 di antaranya mengarah ke gawang, namun tak satu pun berbuah gol.

Salah satu kegagalan Arsenal mencetak gol tak terlepas permainan apik kiper Hull, Eldin Jakupovic. Jakupovic tampil gemilang dengan menangkal seluruh percobaan tim lawan yang mengarah ke gawang. Skor 0-0 ini pun membuat Arsenal harus menjalani laga ulangan.

Dengan laga ulangan itu, jadwal Arsenal pun kian padat. Mereka masih harus berlaga di Liga Champions akhir pekan ini melawan Raksasa Jerman, Bayern Munchen. Namun Wenger menilai laga ulangan itu tak menjadi masalah bagi timn ya.

“[Laga replay] sebuah mimpi buruk? Tidak. Yang akan menjadi mimpi buruk adalah kalau kami tersingkir,” papar Wenger seperti dilansir Sky Sports, Minggu (21/2/2016).

“Rasa frustrasinya adalah tidak mencetak gol. Laga replay bukan yang kami inginkan tapi saya gembira bisa mendapatkannya. Saya memang tidak serileks penampilan saya, dan saya akan gugup atau marah apabila saya bisa mengubah hasilnya. Ini bukan yang kami rencanakan tapi bagaimana cara Anda merespons dan mencari solusi,” sambung Wenger.

“Kami mesti lebih efisien di sepertiga akhir. Kami tidak akan memiliki banyak penguasaan bola di pertandingan Selasa malam. Jadi kami mesti jauh efisien ketika kami menghadapi mereka,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya