SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

FA Cup 2016 menyajikan tersingkirnya Arsenal di babak perempatfinal.

Solopos.com, LONDON – Arsenal telah terdepak dari ajang FA Cup 2016. Di babak perempatfinal, The Gunners disingkirkan Watford. Kiper Watford, Heurelho Gomes, menilai Arsenal tak seperti tim besar melainkan seperti tim kecil.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Bertanding di markas sendiri, Emirates Stadium, Arsenal justru kebobolan dua gol lebih dulu oleh Odion Ighalo dan Adkene Guedioura. Di sisa menit Danny Welbeck membuat kedudukan menjadi 2-1. Tapi skor itu bertahan hingga laga usai.

Kekalahan itu membuat Arsenal harus memupus misi untuk memenangi FA Cup tiga tahun beruntun. Seperti diketahui, The Gunners keluar sebagai kampiun Piala FA di musim 2014 dan 2015. Gomes sendiri menyebut Arsenal bak tim gurem musim ini. Tim polesan Arsene Wenger itu dinilai masih lemah dalam bertahan

“Ini merupakan waktu terbaik untuk bermain melawan Arsenal dan kami menuju ke pertandingan dengan kepercayaan diri,” kata Gomes seperti dikutip dari Espn, Selasa (15/3/2016).

“Saat Anda melihat Arsenal bermain melawan tim besar, mereka tampak seperti tim kecil. Mereka tampaknya tak akan segera memenangi gelar juara. Kami tahu bahwa sekali kami memegang bola, kami bisa mengopernya sejak Arsenal memberi Anda terlalu banyak ruang. Mereka tak kuat saat melakukan penggalangan,” lanjutnya.

Arsenal memang terancam tanpa gelar musim ini. Setelah tersingkir dari FA Cup, Arsenal masih menyisakan Liga Champions dan Premier League. Di ajang Liga Champions mereka terancam tersingkir di babak 16 besar lantaran sudah kalah 0-2 di leg pertama melawan Barcelona. Sementara di Liga Inggris mereka terpaut 11 poin dari Leicester City di puncak klasemen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya