SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LONDON — Arsenal berpeluang memenangkan trofi pertama setelah sembilan tahun puasa gelar. Kesempatan itu didapat saat Arsenal menghadapi Hull City pada final Piala FA di Wembley Stadium, London, Sabtu (17/5/2014) malam lusa.

Manajer Arsenal Arsene Wenger, terus dihujani kritik akibat puasa gelar yang berkepanjangan. Kapten Arsenal Thomas Vermaelen yakin keraguan terhadap kepemimpinan Wenger bisa menjadi pendorong bagi timnya untuk memenangkan Piala FA.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Semua orang akan melakukan hal itu kepadanya, para pemain, dan penggemar,” kata Vermaelen di Soccerway, Kamis (15/5/2014) seperti dilansir Liputan6.com.

Ekspedisi Mudik 2024

“Saya mengatakan banyak yang telah berbicara tentang kami tidak menang untuk waktu yang lama dan kami melakukannya bersama-sama untuk klub dan dia juga,” tambah Vermaelen.

“Ini akan menjadi dorongan besar jika kita bisa menang untuk beberapa tahun ke depan,” tambah Vermaelen.

“Ada banyak potensi di tim ini dan pemain bagus, sehingga akan memberi mereka kepercayaan untuk tahun-tahun berikutnya.”

Meski demikian, Vermaelen tidak ingin menganggap enteng Hull. “Hull adalah tim bagus dan memiliki manajer hebat. Final selalu sesuatu yang istimewa, sehingga tidak berarti kita akan menang dengan mudah,” ujarnya. (JIBI/SOLOPOS)

Vermaelen dan Wenger berbincang dalam sebuah latihan. Ist/Dok

Vermaelen dan Wenger berbincang dalam sebuah latihan. Ist/Dok

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya