SOLOPOS.COM - Para pemain Hull City melakukan selebrasi dalam sebuah pertandingan. Mereka akan berhadapan dengan Arsenal dalam perebukan Piala FA. Ist/Liputan6.com

Solopos.com, HULL — Hull City bertekad membuat kejutan dalam laga final Piala FA lawan Arsenal Sabtu (17/5/2014) mendatang. The Tigers mengaku tak gentar walau lawannya jauh lebih diunggulkan dalam laga ini.

Musim ini Hull City menelan dua kekalahan dari The Gunners di ajang Liga Premier. Mereka kalah 0-2 di Emirates pada Desember, dan kembali kalah 0-3 di kandang sendiri bulan lalu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Namun, dua kekalahan itu tak membuat Hull berkecil hati. Apalagi Hull akan bermain tanpa beban karena tidak punya target di Piala FA sejak awal musim.

“Tekanan akan kembali datang untuk Arsenal. Seluruh fansnya pasti ingin mengakhiri paceklik trofi,” kata kapten Hull, Curtis Davies di Mirror seperti dilansir detiksport.

“Lagipula kami sudah cukup puas menjalani musim ini. Tapi, kesempatan meraih juara tidak akan kami lepas begitu saja. Terlebih hadiahnya bisa lolos ke Eropa.”

Curtis mengaku timnya sudah belajar banyak dari dua kekalahan yang dialami musim ini. Di babak semifinal lalu, Hull City menyingkirkan Sheffield United dengan skor 5-3.

“Kami harus bermain lebih solid dan bekerja keras agar menguasai permainan. Semoga saja kami bisa membuat Arsenal panik seperti yang dilakukan Birmingham City di final Piala Liga tahun 2011 lalu.” (JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya