SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, NEW DELHI—Gelaran Grand Prix Formula 1 (GP F1) India dijadwalkan berlangsung pada Sabtu (26/10/2013) esok. Namun, panitia mengalami ketakutan terkait masa depan balap dan kemungkinan perubahan kalender F1 yang akan digelar pada 2015.

Balapan diagendakan akan digelar di Sirkuit Internasional Buddh yang terletak di luar Kota New Delhi. Agenda tersebut sebelumnya pernah mundur dari jadwal setelah diperkenalkan kali pertama pada 2011.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kepala Motorsport India, Vicky Chandhok, seperti dilansir Skysports, Kamis (24/10/2013), mengakui jika dirinya hanya memiliki 70 persen keyakinan jika balapan akan berlangsung dalam kurun dua tahun.

“Saya sangat kecewa karena tak mendapatkan jatah balapan pada 2014. Tapi saya berharap pada 2015 dan 2016 [ada balapan]. Namun, harganya haruslah tepat,” ujar Chandhok.

GP F1 pekan ini diharapkan akan dihadiri oleh 60.000 fans. Sesuai pernyataan Chandhok yang juga menjabat sebagai ketua Federasi Klub Motor Sport India itu, banyaknya penonton adalah sebuah kekuatan besar untuk kebaikan negerinya.

“Itu bisa dilakukan di India [jumlah penonton]. Apa ada yang lain yang bisa melakukannya?” pungkas Chandhok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya