SOLOPOS.COM - Aktor Ezra Miller. (Instagram/@ezramillertheflash)

Solopos.com, SOLO-Aktor Ezra Miller telah didakwa atas kasus pencurian di Stamford, Vermont, Amerika Serikat. Hal ini menambah panjang deretan kontroversi aktor Hollywood tersebut.

Dikutip dari Variety pada Rabu (10/8/2022), menurut laporan Polisi Negara Bagian Vermont, pada 1 Mei 2022 terdapat pengaduan perampokan di sebuah tempat tinggal di Stamford sekira pukul 17.55 waktu setempat. Polisi menemukan bahwa beberapa botol alkohol diambil dari kediaman yang pemiliknya tidak berada di lokasi kejadian.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Setelah mengumpulkan pernyataan dan melihat rekaman video, polisi menemukan kemungkinan penyebab untuk mendakwa aktor tersebut dengan kejahatan perampokan ke sebuah tempat tinggal kosong.

Baca Juga: Puluhan Kasus Pencurian Terjadi di Arena Citayam Fashion Week

Mengutip Antara pada Rabu, polisi menangkap Ezra Miller pada 7 Agustus dan akan menjalani sidang atas kasus pencurian di Pengadilan Tinggi Vermont pada 26 September 2022.

Sebelumnya juga muncul kontroversi atas aktor itu. Menurut investigasi Rolling Stone pada  Juni, Miller telah menyekap seorang ibu berusia 25 tahun dan ketiga anaknya di rumah peternakan milik aktor tersebut di Stamford.

Properti tersebut berfungsi ganda, yakni sebagai pertanian ganja tanpa izin dan memiliki beberapa senjata api di tempat itu. Salah satu sumber yang berbicara dengan Rolling Stone menuduh bahwa anak berusia satu tahun itu ditemukan dengan peluru lepas di mulut mereka.

Baca Juga: Aksi Pencurian di KA Kaligung, 2×24 Jam Pelaku Tertangkap

Didakwa atas kasus pencurian ini merupakan kontroversi terbaru dari Ezra Miller yang sebelumnya telah memiliki beberapa skandal. Sebelumnya, Miller ditangkap dua kali di Hawaii pada musim semi ini, akibat perilaku tidak tertib dan pelecehan serta penyerangan tingkat dua.

Bintang film Hollywood The Flash itu juga menghadapi beberapa tuduhan melakukan pelecehan dari berbagai wanita di seluruh dunia, termasuk mencekik seorang wanita di bar Islandia dan melecehkan wanita lain di rumahnya di Berlin.

Meski Ezra Miller didakwa atas kasus pencurian dan sejumlah kontroversi lainnya, CEO Warner Bros. Discovery David Zaslav mengatakan bahwa film The Flash akan tetap berjalan.

Baca Juga: Pengusaha Rental Mobil Waspada! Ada Pencurian Modus Gandakan Kunci

“Kami telah melihat The Flash, Black Adam, dan Shazam 2. Kami sangat senang dengan mereka. . Kami telah melihat mereka. Kami pikir mereka hebat, dan kami pikir kami bisa membuatnya lebih baik,” ujar Zaslavm

The Flash akan tayang pada 23 Juni 2023 di bioskop setelah mengalami beberapa kali penundaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya