SOLOPOS.COM - Ezequiel Gonzales (DOK)

Harianjogja.com, BANTUL-Kabar kepindahan gelandang Persiba Ezequiel Gonzales ke Persepam Madura United kian santer terdengar.

Manajer Persepam Madura United Ahsanul Qosasih mengatakan, pihaknya telah melakukan komunikasi dengan pemain yang menjadi legenda Persiba tersebut. Bahkan, kemungkinan hijrahnya pemain yang akrab disapa Eze tersebut kini telah mencapai 90%. “Semua tinggal keputusannya saja [Ezequiel Gonzales],” ujarnya ketika dihubungi wartawan, Jumat (25/10/2013).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ia mengakui bahwa kualitas Ezequiel sudah tidak diragukan lagi. Terlebih, ketika pemain tersebut berhasil  menyumbangkan satu gol saat dipinjam Persepam Madura United di ajang Menpora Cup lalu. “Apalagi, suporter juga sudah sangat setuju, kalau kami jadi meminangnya,” imbuh manajer yang akrab disapa AQ tersebut.

Sebaliknya, Manajer Persiba, Briyanto justru belum mendengar kabar apapun terkait kepindahan Ezequiel. Namun, sebagai manajer, dirinya tak akan menghalangi kepindahan satu pemain pun jika itu sudah menjadi keputusan pemain yang bersangkutan. Terlebih, kondisi klubnya kini tengah mengalami krisis yang menyebabkan pihak manajemen tak bisa menjanjikan banyak hal.

“Sejauh ini belum ada kabar yang saya terima. Saat ini, kami masih fokus untuk lolos ke ISL saja,” ucapnya, Jumat (25/10/2013).

Kabar kepindahan Ezequiel tersebut diperkuat lantaran di skuat Persepam Madura United sudah bercokol salah satu kawannya, yakni Busari. Seperti diketahui, Busari juga merupakan mantan pemain Persiba.

Selain Ezequiel Gonzales, Persepam kabarnya juga mengincar dua nama penting di tubuh Persiba, yakni bek sayap Nopendi, dan gelandang Timnas Slamet Nur Cahyo. Namun, ketika dikonfirmasi mengenai kemungkinan merapatnya dua pemain ini, Ahsanul Qosasih belum begitu yakin. “Untuk Nopendi dan Slamet Nur Cahyo bisa juga kami rekrut, tapi
itu masih harus ada pembicaraan dengan manajemen lainnya,” ucapnya.

Ezequiel ketika dikonfirmasi, enggan banyak berkomentar perihal kabar kepindahannya ini. Ia mengakui, bahwa hingga
kini ia hanya fokus pada Persiba. “Saya masih fokus untuk Persiba,” ujarnya singkat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya