SOLOPOS.COM - Eyang Subur. (Youtube)

Solopos.com, SOLO – Masih ingat dengan Eyang Subur? Pria tua yang merupakan penasihat spiritual itu datang kembali. Eyang Subur menyapa masyarakat lewat kanal Youtube yang aktif mengunggah konten musik.

Dikabarkan Detik, Kamis (7/11/2019), ada belasan video yang diunggah dan beberapa di antaranya memamerkan suara Eyang Subur lewat lagu. Bahkan, ada pula beberapa video dance cover K-Pop yang dilakukan anak-anaknya. Kanal Youtube Eyang Subur memiliki sekitar 60 subscriber.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Sebagai informasi, nama Eyang Subur dikenal sejak ribut dengan artis Adi Bing Slamet. Pria asal Jombang, Jawa Timur, itu dilaporkan ke Majelis Ulama Indonesia (MUI) akibar praktik perdukunan dan penyebaran ajaran sesat. Eyang Subur juga sempat berseteru dengan salah satu bekas muridnya, Arya Wiguna.

Awalnya, Eyang Subur hijrah ke Jakarta untuk bekerja sebagai penjahit. Lewat jasa tersebut, dia pun mulai dikenal banyak artis, termasuk beberapa personel Srimulat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya