SOLOPOS.COM - Nama IKIP PGRI Madiun dalam pengumuman keikutsertaan Expo KMI 2015 di Ambon. (Irawan Sapto Adhi/JIBI/Madiunpos.com)

Expo KMI 2015 digelar di Politeknik Negeri Ambon. Sedikitnya 80 perguruan tinggi terlibat dalam kegiatan tersebut.

Madiunpos.com, MADIUN — Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) melalui Direktorat Jenderal Pebelajaran dan Kemahasiswaan mengumumkan daftar perguruan tinggi (PT) di Indonesia yang berhak mengikuti acara Expo Kewirausahaan Mahasiswa Indonesia (KMI) 2015, Jumat (21/8/2015).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pengumuman daftar perguruan tinggi peserta Expo KMI 2015 diberitahukan melalui surat No. 091/B3/2015 yang ditandatangani Direktur Kemahasiswaan, Didin Wahidin. Berdasarkan surat dari Kemenristekdikti yang diterima Madiunpos.com dari IKIP PGRI Madiun, setiap perguruan tinggi diminta segera menyampaikan konfirmasi daftar nama peserta mahasiswa dan dosen pendamping, satu judul Program Mahasiswa Wirausaha (PMW) yang akan dipresentasikan.

Selain itu, setiap perguruan tinggi juga memberitahukan jadwal kedatangan atau keberangkatan kepada panitia melalui alamat email atau surat elektronik expikmi2015@gmail.com dengan carbon copy (cc) ke subditmawa@dikti.go.id. Subjek pengiriman pesan email, yakni nama peserta Expo KMI 2015 sekaligus asal PT. Konfirmasi tersebut paling lambat dikirim pada 7 September mendatang.

Berikut daftar lengkap 80 perguruan tinggi di Indonesia yang mengikuti Expo KMI 2015 di Politeknik Negeri Ambon pada 9-13 September 2015:

Daftar peserta Expo KMI 2015

Daftar peserta Expo KMI 2015

Daftar peserta Expo KMI 2015

Daftar peserta Expo KMI 2015

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya