SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Rumah tangga pedangdut Evi Masamba disebut tengah bermasalah. Kabar tak sedap itu berembus akibat unggahan di akun Instagram Evi Masamba yang menggunakan tagar #hidupsendiri.

Tagar tersebut dipakai Evi Masamba dalam foto perut buncitnya yang tengah mengandung. Dia menuliskan doa terbaik untuk janin dalam kandungannya sebagai keterangan foto. “Ya Allah, jadikan dia anak yang salih dan salihah ketika lahir nanti. Aku ingin dia merasakan kasih sayang, kebahagiaan di dalam hidupnya. Cukup aku saja yang menderita, #hidupsendiri #loveallah #strongbumil,” tulis Evi Masamba sebagai keterangan foto yang diunggah di akun Instagram @evi_masamba_real, Jumat (22/3/2019).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Entah apa yang terjadi dalam kehidupannya, Evi Masamba sering menuliskan caption galau pada sejumlah unggahannya. Seperti saat mengunggah foto rekaman, Kamis (21/3/2019). Dia terus menyemangati dirinya sendiri, seolah tengah dilanda masalah berat.

“Tuhan tahu masa depanku. Apapun yang terjadi, itulah takdir hidupku. Sekarang dan seterusnya. Berkunjung demi dia yang dititipkan Allah kepadaku. Strong bumil, #bismillah #allahituadil #selalubersyukur,” tulis Evi Masamba.

Kegalauan Evi Masamba membuat warganet penasaran. Mereka menduga Evi Masamba tengah bermasalah dengan suaminya, Arif Hajrianto. Sebab, netizen tidak melihat foto Arif Hajrianto di akun Instagram Evi Masamba.

“Kok foto suaminya enggak ada. Kemarin masih follow kok sekarang enggak ada? Terus tumben suaminya pulang kampung tanpa Evi,” komentar @anitajalie.

“Kak Evi semoga semuanya baik-baik saja ya. Jangan lupa berdoa agar selalu diberi yang terbaik, amin,” imbuh @afiqah_salsabillah.

“Itulah rumah tangga. Di situlah banyak ujian yang kita harus hadapi. Tapi, kita harus kuat dan ikhlas. Sabar, berdoalah ke Yang Maha Kuasa. Insyaallah hati kita tenang. Bayinya juga sehat. Kasihan bayinya kalau mamanya banyak pikiran. Enjoy saja. Suatu hari kebahagiaan itu pun akan datang sendirinya sayang,” lanjut @ampahusni menguatkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya