SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Pemain Everton berusaha merebut bola yang sedang dikuasai pemain Norwich. JIBI/detiksport

Pemain Everton berusaha merebut bola yang sedang dikuasai pemain Norwich. JIBI/detiksport

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Solopos.com, LIVERPOOL —Tim sekota Liverpool, Everton berhasil memetik hasil positif saat menjamu Norwich City di lanjutan Liga Inggris. Menang 2-0 atas The Canaries, The Toffees menggeser Liverpool dari peringkat empat klasemen.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Goodison Park, Sabtu (11/1/2014) malam WIB, Everton unggul 1-0 saat babak pertama usai. Gol itu diciptakan oleh Gareth Barry di menit 23.

Barry mendapatkan umpan dari Romelu Lukaku, lalu melakukan solo run dari lini tengah. Saat mendekati kotak penalti Norwich, Barry melepaskan sepakan keras dari luar kotak penalti yang gagal ditepis oleh John Ruddy.

Di babak kedua, Everton mampu menggandakan kenggulan. Gol kedua itu tercatat atas nama Kevin Mirallas lewat satu sepakan bebas di menit 59.

Soccernet seperti dilansir detiksport mencatat, Everton mampu tampil sangat dominan dalam laga melawan Norwich. Mereka melakukan ball possession sebesar 64 persen, 22 kali melakukan percobaan lima tepat sasaran.

Dengan kemenangan ini, Everton pun menggeser Liverpool dari posisi empat klasemen. Mereka mengumpulkan 41 poin, unggul dua angka dari The Reds yang baru akan memainkan laga ke-21, Minggu (12/1) besok.

Sementara itu, Norwich tetap berada di posisi 15 dengan koleksi 20 poin. (JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya