SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

London– Chelsea gagal memetik hasil maksimal saat kedatangan Everton, Sabtu (4/12). Bertanding di kandang sendiri, Chelsea harus puas dengan hasil imbang 1-1.

Pasukan Carlo Ancelotti sempat unggul lebih dulu pada pertandingan di Stamford Bridge ini. Didier Drogba berhasil memperdaya kiper Everton Tim Howard lewat tendangan penalti pada menit ke-42.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Penalti ini diberikan setelah Anelka dihadang Howard dalam duel satu lawan satu di kotak penalti. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Tiga poin yang sudah di depan mata akhirnya hilang. Gawang Petr Cech di menit 86 dijebol oleh Jermaine Beckford yang menjadikan skor menjadi 1-1.

Hasil imbang ini tentu sangat mengecewakan Chelsea. Pasalnya pada tiga pertandingan sebelumnya mereka juga tidak pernah menang.

Tambahan satu poin menempatkan The Blues di posisi ketiga klasemen sementara dengan 30 poin di bawah Arsenal dan Manchester United. Vivanews.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya