SOLOPOS.COM - David Moyes.dok

David Moyes.dok

LONDON-Pelatih Everton David Moyes tidak akan menjawab pertanyaan-pertanyaan mengenai penunjukannya di Manchester United, ketika ia berbicara kepada para pewarta pada konferensi pers reguler Jumat, kata pihak klub.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Moyes, yang ditunjuk sebagai pengganti Ferguson di Old Trafford pada Kamis, hanya akan menjawab pertanyaan-pertanyaan mengenai pertandingan Liga Utama Inggris melawan West Ham United yang akan dimainkan Minggu, kata klub.

Everton mengatakan Moyes akan mengadakan konferensi pers pada pukul 12.30 GMT namun menambahkan pernyataan-pernyataan,

“Mohon dicatat bahwa Tuan Moyes tidak akan menjawab pertanyaan-pertanyaan mengenai Manchester United atau penunjukannya sebagai pelatih baru klub itu.” Tim peringkat Everton akan bermain melawan penghuni papan tengah West Ham di Goodison Park pada Minggu (14.00 GMT), sebelum berhadapan dengan Chelsea pada pertandingan terakhir mereka musim ini di Stamford Bridge pada 19 Mei.

Moyes secara resmi akan melatih United pada 1 Juli setelah Ferguson, pelatih tersukses sekaligus dengan masa jabatan terpanjang di Inggris Raya, mengumumkan pada Rabu bahwa dirinya akan pensiun.

Simak berita terkait : http://digital.solopos.com/file/10052013/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya