SOLOPOS.COM - Evercoss Winner Y Star. (Istimewa)

Bintang baru dari Evercoss tersebut juga hadir dalam empat varian warna yaitu Hitam, Gold, Biru dan Putih.

Solopos.com, JAKARTA – Evercoss siap menggebrak pasar dengan produk terbarunya, Winner Y Star yang telah didukung dengan Android 7.0 Nougat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Winner Y Star merupakan smartphone 4LTE dengan OS Android Nougat pertama yang dirilis Evercoss,” kata Suryadi Willim, Head of Marcom ATL Evercoss, dalam keterangan tertulisnya seperti dikutip Solopos.com dari Antara, Kamis (9/6/2017).

OS Android terbaru itu dibekali fitur Multitasking. Sebagai informasi, fitur multitasking biasanya sudah tertanam pada smartphone high end. Namun, Google ingin memastikan semua ponsel  Android Nougat mendapatkan fitur multitasking. Dengan fitur ini, pengguna dapat membuka dua aplikasi secara bersamaan dalam satu waktu.

Bintang baru dari Evercoss tersebut juga hadir dalam empat varian warna yaitu Hitam, Gold, Biru dan Putih, yang tampil dengan removable battery berkekuatan 2400 mAh.

Untuk performa, Winner Y Star didukung oleh prosesor quad-core 1.3 GHz, RAM 2GB dan ROM 16. Perangkat tersebut juga dibekali kamera depan dan belakang 8MP, serta sensor pemindai sidik jari.

“Dengan beragam keunggulanyang dimiliki, kami optimis smartphone ini akan menjadi bintang di kelasnya dan bisa tembus 100.000 unit hingga Juli 2017,” ujar Suryadi.

“Dalam kesempatan ini juga Winner Y Star ada program khusus penjualan online di Lazada dari tanggal 5-20 Juni dengan harga Rp1.299.000 plus free powerbank,” tambah dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya