SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Untuk pertama kalinya, mantan istri Aming , Evelyn Nada Anjani memperkenalkan sosok lelaki yang saat ini sedang dekat dengan dirinya setelah menjomblo pasca cerai selama 1,5 tahun.

Lelaki tersebut adalah Isa Khan lelaki kewarganegaraan Malaysia yang tak lain adalah adik kandung dari pesinetron Miller Khan. ” Teman tapi mesra TTM. Dia Isa, teman aku yang lagi deket banget sih, karena baru kenal kita memang lagi pendekatan aja, ini kali pertama aku sejak cerai mau muncul kan (kenalkan lelaki), menurut aku ini aku baru dapet feeling,” kata Evelyn saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (14/1/2019).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Perempuan yang resmi bercerai dengan Aming pada 16 Juni 2017 itu mengaku pertama kali bertemu dengan Isa Khan saat bermain DJ di pernikahan Alif kakak kandung Isa sekaligus teman Evelyn. “Aku nge-DJ dinikahan Alif Ali, pas aku mau main disana aku lihat dia, langsung terpesona,” tutur Evelyn.

Ekspedisi Mudik 2024

Evelyn mengaku suka dengan Isa Khan sejak pandangan pertama, bahkan dia semakin senang setelah mengetahui Isa menyukai musik. “Kita ngobrol ngobrol karena saling suka musik,” sambungnya.

Dalam pertemuan singkat itu, mereka semakin akrab. Bahkan di malam tahun baru kemarin mereka merayakan secara bersama-sama. “Tadinya ketemu sebentar di Bali terus aku bakik ke Solo, tapi aku balik lagi ke Bali untuk tahun baruan bareng dia, dia nya juga tadinya pulang ke Malysia tapi dia ke Jakarta untuk kita bersama untuk sekarang,” sambungnya.

Walau sudah dekat Evelyn mengaku statusnya masih teman biasa. Bahkan dia mengaku tidak ada ungkapan rasa suka sebagai tanda mereka jadian. “Kita enggak ada tembak-tembakan,” tutur Evelyn.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya