SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Evelyn Nada Anjani dikabarkan tengah dekat dengan paranormal, Roy Kiyoshi. Bahkan keduanya digosipkan tengah menjalin hubungan asmara, lantaran foto kebersamaan mereka terunggah di akun sosial media.

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Evelyn tampak malu-malu mengungkap hubungannya dengan Roy Kiyoshi. Wanita yang pernah menikah dengan Aming ini memilih untuk tidak berkomentar banyak perihal hubungannya tersebut. “Belum belum, eh nanti deh, aku no comment,” jawab Evelyn saat ditemui awak media, seperti dilansir Okezone,  Jumat (9/8/2019).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Meski awalnya sempat berkilah, Evelyn akhirnya mengakui kedekatannya dengan Roy Kiyoshi. Dia menjelaskan, keharmonisan keduanya terjalin belum lama ini. Wanita yang memiliki profesi Disjoki ini mengaku merasa nyaman dengan kedekatan mereka. “Enggak tahu yah siapa yang nembak duluan. Berjalan normal saja, natural,” singkatnya.

Kisah asmara antara Evelyn dengan Aming kandas, setelah keduanya memutuskan untuk berpisah. Kabar yang beredar menyebutkan, Evelyn menemukan pasangan baru yaitu Roy Kiyoshi.

Belum lama ini, Roy Kiyoshi memamerkan momen mesra bersama Evelyn di akun Instagram. Mereka pun mengumbar kemesraan dan tak lupa Roy Kiyoshi mencantumkan caption bernada penuh cinta. “Finally we found each other #evelynandroykiyoshi #peaceful #love #finally @evelinnadaanjani,” bunyi tulisan Roy Kiyoshi dalam caption.

Seakan gayung bersambut, Evelyn pun mengunggah kebersamaannya dengan Roy di akun pribadinya. “Finally we found each other #mylove #finally,” tulis sang DJ.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya