SOLOPOS.COM - Aming dan Evelyn (Instagram)

Evelyn membantah bercerai dari Aming.

Solopos.com, SOLO – Belum genap setahun membina rumah tangga, Aming dan Evelyn diterpa isu tak sedap. Keduanya dikabarkan telah bercerai. Benarkah?

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Hendry Indraguna selaku kuasa hukum dari Evelyn, sekaligus teman dekat, mengaku kabar tersebut hanyalah kabar burung belaka.

“Aming digugat cerai atau menggugat cerai? Itu kabar dari mana? Kabar dari burung kali. Sampai saat ini belum ada berita itu. Enggak ada,” ungkap Henry Indraguna, Senin (27/2/2017), di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan.

Henry seperti diberitakan Okezone, Senin, mengaku pertemuannya dengan Evelyn beberapa waktu bukanlah membahas mengenai perceraiannya dengan sang suami. Ia mengaku bahwa Evelyn hanya sekedar bertemu untuk mengobrol dan membicarakan apapun, namun tidak termasuk berbicara mengenai rumah tangganya bersama Aming.

“Tidak bicara rumah tangganya. Menurut kami Evelyn terlalu cinta dengan Aming. Sangat-sangat mencintai dan menyayangi Aming,” sambungnya.

Dikatakan oleh Henry, Evelyn sempat kaget dengan isu perceraian yang mewarnai biduk rumah tangganya. Ia bahkan meminta agar kuasa hukumnya memberitahukan pihak media bahwa kabar tersebut tidaklah benar.

“Evelyn telepon saya jam 4 pagi. Dia kaget ada isu [cerai]. Mohon beritahukan media, sampai saat ini Evelyn masih mencintai dan sangat setia kepada Aming,” lanjutnya.

Rumah tangga Aming dan Evelyn dikabarkan terguncang karena postingan Nikita Mirzani. Bersama Evelyn, Nikita menuliskan tak ada salahnya menjadi janda di caption unggahannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya