SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Twitter kehilangan salah satu orang penting. Evan William, salah satu pendiri Twitter, mengundurkan diri. Dia bersama Noah Glass, Biz Stone, dan Jack Dorsey merintis Twitter sejak 2007 di San Francisco, Amerika Serikat. Namun, setelah 13 tahun berjalan, dia justru memilih hengkang dari perusahaan media sosial berlogo burung ini.

“Ini adalah 12 tahun yang luar biasa. Saya bangga dengan pencapaian Twitter selama berada di sana,” terang Evan Williams seperti dikutip dari The Verge, Sabtu (23/2/2019).

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Evan Williams mengabarkan pengunduran dirinya dari Twitter lewat akun pribadinya. Selama berkarier di Twitter, dia pernah menggantikan Jack Dorsey sebagai CEO pada 2008. “Terima kasih @jack dan @biz karena memulai perusahaan gila ini bersamaku dan terus mengembangkannya menjadi lebih bail. Terima kasih kepada semua orang yang saya kenal. Saya beruntung bergabung dengan Twitter selama 12 tahun. Ini perjalanan yang menarik dan sangat menantang,” ungkap Evan Williams.

Sayangnya, Evan Williams tidak menjelaskan detail alasannya hengkang dari perushaan platform media sosial itu. Pihak Twitter juga belum memberikan penjelasan tentang mundurnya Evan Williams.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya