SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Evaluasi kegiatan Bakdan Ing Balekambang, secara keseluruhan berjalan dengan lancar. Kepala UPTD Taman Balekambang Endang Sri Murniati saat ditemui di Taman Balekambang hari ini mengatakan, jumlah pengunjung yang datang selama kegiatan berlangsung, mencapai lebih dari 20 ribu orang. Menurut Endang, jumlah tersebut memang melebihi dari yang ditargetkan. Namun, dalam pelaksaan Bakdan Ing Balekambang ada beberapa catatan yang harus diperhatikan oleh penyelenggara yang berasal dari pihak ketiga. Endang menuturkan, dalam perjanjiaan kegiatan tersebut tidak menampilkan musik dang dut, namun pada kenyataannya ada panggung untuk musik dang dut. Oleh sebab itulah, Endang menyesalkan, dengan adanya panggung musik dangdutan tersebut.

Endang menyebutkan, hingga saat ini pihaknya masih menunggu laporkan dari panitia penyelenggara, baik untuk target penjualan tiket maupun laporan yang lainnya. Endang menuturkan, untuk itulah dimasa mendatang dirinya akan lebih memperketat perizinan dan penyelenggaraan sebuah kegiatan di Taman Balekambang. Sebab Taman Balekambang merupakan, tempat rekreasi keluarga, jika nantinya diisi dengan acara yang tidak bagus dan tepat, tentunya akan cukup mengganggu. [SPFM/hen]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya