SOLOPOS.COM - Kepala BPK RI Perwakilan Propinsi DIY, Sunarto (kiri) menyerahkan laporan hasil pemeriksaan APBD kepada Sekretaris Daerah Pemkot Jogja, RR. Titik Sulastri, Jumat (25/5/2013) di Gedung BPK RI Perwakilan Propinsi DIY Jl HOS Cokroaminoto. (JIBI/Harian Jogja/istimewa)

Kepala BPK RI Perwakilan Propinsi DIY, Sunarto (kiri) menyerahkan laporan hasil pemeriksaan APBD kepada Sekretaris Daerah Pemkot Jogja, RR. Titik Sulastri, Jumat (25/5/2013) di Gedung BPK RI Perwakilan Propinsi DIY Jl HOS Cokroaminoto. (JIBI/Harian Jogja/istimewa)

JOGJA—Setelah meraih predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) pada 2011, Pemerintah Kota Jogja kembali menyandang WTP untuk tahun anggaran 2012.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Predikat ini merupakan yang keempat kalinya diraih Pemkot Jogja secara berturut-turut. LHP diserahkan oleh Kepala BPK RI Perwakilan Propinsi DIY, Sunarto kepada Sekretaris Daerah Pemkot Jogja, RR. Titik Sulastri, Jumat (25/5/2013) di Gedung BPK RI Perwakilan Propinsi DIY Jl HOS Cokroaminoto.

Titik Sulastri mengungkapkan Pemkot akan menggunakan Laporan ini sebagai bahan evaluasi dalam rangka
meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Langkah-langkah nyata secara sistematis akan dilaksanakan untuk terus mempertahankan dan meningkatkan kualitas capaian serapan anggaran. Berbagai rangkaian pemeriksaan yang dilakukan BPK terhadap pengelolaan dan serapan anggaran 2012 sudah disikapi dengan bijak dan cermat oleh Pemkot terlebih lagi di
tingkat satuan kerja perangkat daerah SKPD.

Pemkot Yogyakarta bersama Pemkab Bantul dan Sleman pada tahun ini terima opini WTP dengan Paragraph Penjelasan sedang Pemkab Gunungkidul dan Kulonprogo mendapatkan opini Wajar Dengan Pengecualian (WDP).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya