SOLOPOS.COM - Harry Kane (Mirror.co.uk)

Euro U-21 2015 mempertemukan Swedia vs Inggris. Laga itu diprediksi berakhir imbang.

Solopos.com, ANDER — Laga kedua Euro U-21 2015 Grup B mempertemukan Swedia vs Inggris. Laga itu akan digelar di Ander Stadium, Cheska, Minggu (21/6/2015), dan disiarkan langsung RCTI pukul 23.00 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kekalahan dari Portugal di laga pertama Grup B Euro U-21  2015 memang menjadi hal yang buruk bagi Inggris. Mereka harus menang saat berjumpa Swedia demi lolos ke babak semifinal.

Pelatih Inggris, Gareth Soutgate, mengatakan timnya masih memiliki peluang lolos ke semifinal. Skuat muda Inggris harus cepat bangkit di laga kedua Grup B Euro U-21 2015 kontra Swedia.

Ekspedisi Mudik 2024

“Kami masih memiliki peluang lolos ke semifinal. Kami harus cepat bangkit karena dua laga melawan Swedia dan Italia sangat menentukan,” ujar Gareth Southgate, seperti dilansir Soccerway, Minggu.

Swedia dalam kondisi bagus setelah mengalahkan Italia di laga perdana Grup B Euro U-21 2015. Swedia membutuhkan satu kemenangan lagi untuk lolos dari grup neraka itu.

Bintang Swedia, John Guidetti dan Isaac Thelin, akan beradu tajam dengan penyerang Inggris, Harry Kane, yang sudah pilih dari cedera bisa diandalkan di laga kali ini. Tenaga Kane sangat dibutuhkan untuk menjaga peluang Inggris lolos ke semifinal Euro U-21 2015.

Berikut ini head to head, prediksi line up dan skor Swedia vs Inggris di Euro U-21 2015.

Head To Head
5-2-2013:  Inggris 4-0 Swedia
26-6-2009: Inggris 3-3 Swedia

Prediksi Line Up Swedia Vs Inggris

Swedia (4-4-2):  Patrik Calgren, Joseph Baffo, Victor Lindelof, Filip Helander, Ludwig Augustinsson, Oscar Lewicki, Oscar Hiljemark, Sam Larsson,  Abdul Khalili, John Guidetti, Isaac Thelin.

Inggris (4-2-3-1):  Jack Butland, Carl Jenkinson, Liam Moore,  Ben Gibson, Luke Garbutt, Nathaniel Chalobah, James Ward-Prowse, Will Hughes,  Alex Pritchard, Nathan Redmond, Harry Kane.

Prediksi Skor Inggris Vs Swedia: 1-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya