SOLOPOS.COM - Prediksi Italia Vs Portugal (Reuters)

Euro U-21 2015 mempertemukan Italia Vs Portugal. Laga itu diprediksi berakhir imbang.

Solopos.com, VALENTY — Laga kedua Grup B Euro U-21 2015 mempertemukan Italia vs Portugal. Laga itu akan digelar di Miroslava Valenty Stadium, Cheska, Senin (22/6/2015), dan disiarkan langsung Global TV pukul 01.45 WIB.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Sama seperti Inggris, Italia harus memenangi laga ini demi menjaga peluang lolos ke semifinal Euro U-21. Kekalahan atas Swedia di laga pertama memang menyesakkan. Gli Azzurri, julukan Italia, harus memperbaiki kelemahan dan fokus menggempur pertahanan Portugal untuk meraih kemenangan.

Pelatih Italia, Luigi Di Baiagio, akan mengandalkan Danilo Cataldi, Federico Viviani, Daniele Baselli, Marco Benassi, dan kapten Matteo Bianchetti. Matteo Bianchetti kecewa dengan penampilan timnya saat kalah dari Swedia. Matteo ingin  bangkit di laga kontra Portugal untuk menunjukkan Italia yang sebenarnya.

“Saya kecewa Italia kalah mudah di laga perdana. Saat ini kami harus fokus melawan Portugal dan menunjuukan Italia bukan tim yang sama saat dikalahkan Swedia,” ujar Matteo Bianchetti, seperti dilansir Uefa.com, Minggu.

Sementara itu Portugal bisa menurukan skuat terbaik saat berjumpa Italia di laga kedua Grup B Euro U-21 2015. Bernardo Silva dan Ricardo Pereira akan menjadi andalan Portugal untuk menghancurkan pertahanan Italia yang dikawal kiper Francesco Bardi.

Berikut ini head to head, prediksi line up dan skor Italia vs Portugal di laga kedua Grup B Euro U-21 2015.

Head To Head
21-6-2007: Portugal 0-0 Italia
5-6-2004:  Italia 3-1 Portugal

Prediksi Line Up Italia Vs Portugal
Italia (4-3-3)
: Francesco Bardi, Davide Zappacosta, Daniele Rugani, Matteo Bianchetti, Cristiano Biraghi, Daniele Baselli, Danilo Cataldi, Federico Viviani, Domenico Berardi, Federico Bernardeschi, Andrea Belotti. 

Prediksi Skor Italia Vs Portugal: 1-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya