SOLOPOS.COM - Prediksi Republik Cheska Vs Serbia (Reuters/David W Cerny)

Euro U-21 2015 mempertemukan Republik Cheska Vs Serbia. Laga itu diprediksi berakhir imbang.

Solopos.com, PRAGUE — Laga kedua Grup A Euro U-21 2015 mempertemukan Republik Cheska vs Serbia. Laga itu akan digelar di Letna Stadium, Prague, Cheska, Sabtu (20/6/2015), dan disiarkan Global TV pukul 23.00 WIB.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Dilansir Sportsmole, Sabtu, meski berposisi sebagai tuan rumah, Lvícata, julukan Cheska, tidak terlalu diunggulkan meraih kemenagan atas Serbia di Euro U-21. Di laga perdana, Cheska harus menanggung malu setelah dikalahkan Denmark 1-2.

Cheska jelas mengincar kemenangan di laga kontra Serbia. Tuan rumah akan mengandalkan Ondrej Petrak dan Vaclav Kadlec. The Young Eagles, julukan Serbia, di laga perdana ditahan imbang Jerman 1-1, mau tidak mau harus mengalahkan Cheska untuk lolos ke babak 8 besar Euro U-21 2015.

Serbia akan menurunkan Filip Duricic, Milos Jojic, dan Aleksandar Pesic untuk menghancurkan pertahanan tuan rumah yang dikawal kiper Koubek.

Serbia memiliki ambisi untuk mengulang sejarah saat menjuarai Euro U-21 pada 1978. Mereka juga memiliki rekor impresif di putaran final. Hanya saat Euro U-21 2009 saja, The Young Eagles gagal menembus semifinal.

Rekor pertemuan terakhir yang memihak Serbia, membuat tuan rumah Cheska akan lebih tertekan dan bisa saja melewati hal tersebut dengan dukungan suporter, Cheska bisa memaksakan hasil imbang di laga kedua Grup B Euro U-21 2015.

Head To Head
14-6-2007    Republik Cheska vs Serbia 0-1

Prediksi Line Up Republik Cheska Vs Serbia
Republik Cheska (4-3-3):
Koubek, Kadebarek, Baranek, Brabec, Hybs, Prikryl, Petrak, Zmrhal, Kliment, Kadlec, Krejcl
Serbia (4-2-3-1)
: Dmitrovic, Petkovic, Spajic, Pantic, Petrovic, Brasanic, Causic, Jojic, Djuricic, Srnic, Pesic

Prediksi Skor Republik Cheska Vs Serbia: 2-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya