SOLOPOS.COM - Prediksi Jerman Vs Cheska (Reuters)

Euro U-21 2015 mempertemukan  Jerman vs Denmark. Laga itu diprediksi berakhir imbang.

Solopos.com, EDEN — Laga kedua Grup A Euro U-21 2015 mempertemukan Jerman vs Denmark. Laga itu akan digelar di Stadion Eden, Cheska, Minggu (21/6/2015) dan disiarkan langsung Global TV pukul 01.45 WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Hasil imbang 1-1 saat melawan Serbia pada laga perdana Grup A Euro 2015 tidak membuat status unggul Jerman dicabut.

Pelatih Jerman, Horst Hrubesch, menyatakan  timnya memang bermain buruk di laga pertama kontra Serbia. Hrubesch sangat menantikan laga kedua Grup A Euro U-21 2015 kontra Denmark.

“Kami memang sangat menantikan laga melawan Denmark. Kami harus memulai laga lebih baik dibanding saat berjumpa Serbia,” kata Hrubesch, seperti dilansir Soccerway, Sabtu (20/6/2015).

Hasil seri melawan Serbia harus dijadikan motivasi tambahan untuk menghadapi Denmark. Jerman akan mengandalkan kapten Volland, Max Meyer, Maximilian Arnold dan Leonardo Bittercoun. Pemain-pemain itu matang di Liga Jerman musim lalu.

Denmark yang sukses menekuk tuan rumah Cheska 1-2 d laga perdana Grup A Euro U-21 2015 semakin percaya diri di laga kontra Jerman. Denmark akan mengandalkan Pierre Emil Hojbjerg dan Jannik Vestergaard.

Jerman memang salah sat tim yang difavoritkan untuk menjad juara Euro U-21 2015. Apabila bisa mengatasi tekanan status unggulan di turnamen ini, maka Denmark bisa dikalahkan. Hal itu bisa berakhir sebaliknya apabila Jerman bermain buruk sama seperti di laga kontra Serbia.

Berikut head to head, prediksi line up dan skor Jerman vs Denmark di Euro U-21 2015.

Head To Head
28-5-2008        Jerman vs Denmark 4-0

Prediksi Line Up Jerman Vs Denmark
Jerman (4-3-2-1):
Leno, Korb, Ginter, Knoche, Schulz, Geis, Can, Leitner, Bittencourt, Meyer, Volland
Denmark (4-3-3)
: Jensen, Scholz, Vestergaard, Christensen, Knudsen, Christensen, Hojbjerg, Norgaard, Poulsen, Brock-Madsen, Sisto

Prediksi Skor Jerman Vs Denmark: 1-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya