SOLOPOS.COM - Logo Piala Eropa 2016 (JIBI/Harian Jogja/UEFA)

Euro 2016 bakal berlangsung di Prancis. Delapan negara masih berjuang di babak play-off untuk memastikan lolos ke putaran final.

Solopos.com, SOLO – Sebanyak 20 negara telah memastikan lolos ke putaran final Euro 2016 di Prancis. Sementara empat tiket tersisa akan diperebutkan melalui babak play-off.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Delapan tim akan berjuang di babak play-off Euro 2016. Mereka adalah Bosnia Hezergovina, Ukraina, Republik Irlandia, Slovenia, Hungaria, Swedia, Norwegia, dan Denmark. Kedelapan negara itu merupakan peringkat ketiga klasemen masing-masing grup di babak kualifikasi.

Satu tim yang menempati posisi ketiga klasemen grup sudah dipastikan lolos ke putaran final karena menjadi tim peringkat ketiga terbaik. Tim tersebut adalah Turki.

Uefa pun telah melakukan drawing untuk menentukan laga play-off Kualifikasi Euro. Laga tersebut akan dimulai pada pertengahan November 2015.

Berikut hasil lengkap drawing play-off Euro 2016 seperti dikutip Solopos.com dari situs resmi Uefa, Minggu (18/10/2015).

-Ukraina vs Slovenia

-Sweden vs Denmark

-Bosnia Herzegovina vs Republik Irlandia

-Norwegia Vs Hungaria

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya