SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA: Stadion Donbass Arena — Donets’knampak basah kuyup, seperti terlihat dalam siaran langsung RCTI,malam ini 15/6/2012.

 

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Wasit ? B. Kuipers? tidak mau mengambil risiko, apalagi hujan badai tersebut disertai petir dan kilat yang menyambar-nyambar sehingga pertandingan dihentikan pada menit ke 5.

 

Ukraina telah mengawali Euro 2012 dengan positif, membekuk Swedia, sementara Prancis harus meraih tiga angka krusial usai bermain imbang dengan Inggris di partai perdana mereka.

 

Begitu peluit dibunyikan, Prancis langsung melakukan tekanan di sisi kiri. Formasi 4-1-4-1 (Prancis) Vs. 4-2-3-1 (Ukraina). Lapangan yang licin karena hujan deras membuat pemain jatuh bangun.

 

Pada menit ke-3, Mexes yang melakukan back-pass kepada kiper Lloris hampir melakukan kesalahan. Tetapi bola yang meluncur beruntung tidak tersendat oleh air.

 

Hujan yang semakin deras menunda pertandingan antara Ukraina melawan Prancis sampai waktu yang belum ditentukan.(api)

SUSUNAN PEMAIN:
UKRAINA: Andriy Pyatov, Yevhen Selin, Yevhen Khacheridi, Taras Mykhalyk, Anatoliy Tymoshchuk, Oleh Husyev, Serhiy Nazarenko, Yevhen Konoplyanka, Andriy Shevchenko, Andrey Voronin, Andriy Yarmolenko

PRANCIS: Hugo Lloris, Mathieu Debuchy, Adil Rami, Philippe Mexes, Gael Clichy, Yohan Cabaye, Franck Ribéry, Samir Nasri, Jerémy Menez, Alou Diarra, Karim Benzema

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya