SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA: Inggris memimpin sementara 1-0 atas Swedia dalam lanjutan pertandingan penyisihan grup D Piala Eropa 2012.

 

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Sebuah tandukan keras dan meyakinkan dari Carroll setelah memanfaatkan umpan silang dari Gerrard tak mampu diredam kiper Isaksson.

 

Kekalahan di laga ini akan membuat pintu keluar bagi Swedia semakin terbuka lebar. Pasalnya, mereka belum mengantungi satupun poin.

 

Di laga kompetitif, Inggris tak pernah bisa mengalahkan Swedia dalam beberapa kesempatan: Seri lima kali dan kalah dua kali.
Inggris mencatat peluang emas di menit ke-9. Peluang pertama didapatkan Inggris. Parker melepaskan tendangan keras dari jarak jauh, akan tetapi Isaksson gemilang melakukan penyelamatan sempurna.
Percobaan pertama Swedia di laga ini di menit ke-12. Larsson melesatkan tendangan jarak jauh, namun masih tidak terlalu membahayakan gawang Hart.
Menit ke-24, Sebuah tandukan keras dan meyakinkan dari Carroll setelah memanfaatkan umpan silang dari Gerrard tak mampu diredam kiper Isaksson.(api)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya