SOLOPOS.COM - George Nersesian (Yus Mei Sawitri/JIBI/SOLOPOS)

George Nersesian (Yus Mei Sawitri/JIBI/SOLOPOS)

George Nersesian, 13, dipastikan sangat sedih melihat Portugal gagal melenggang ke babak final Euro 2012. Perburuannya mendapatkan tanda tangan bintang-bintang Portugal terpaksa harus berhenti sampai fase semifinal saja.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sepintas wajah Goerge mirip dengan Daniel Radcliffe, aktor pemeran Harry Potter. Bocah asal Rusia berdarah Armenia itu sudah sejak, Jumat (22/6/2012) pekan lalu berada di Ukraina.  Dia ditemani ayah dan saudara perempuannya. Tujuannya satu, berburu tanda tangan dan berfoto bersama bintang-bintang Portugal, terutama yang berstatus pemain Real Madrid.

Ekspedisi Mudik 2024

Demi memuluskan niatnya, Goerge dan keluarganya, sengaja menginap di hotel yang dipakai Timnas Portugal menjelang laga semifinal. Yaitu Hotel Center Victoria, yang terletak sepelemparan baru dari Stadion Donbass Arena, Donetsk. Menginap di hotel tersebut dipastikan membutuhkan modal besar karena tarifnya sangat mahal. Namun semua itu rela dilakoni ayah Goerge demi mengakomodasi keinginan Goerge.

Sehari menjelang laga semifinal antara Portugal kontra Spanyol, Selasa (26/6/2012), keinginan Goerge akhirnya terealisasi. Dia berhasil memperoleh tanda tangan dan foto bersama beberapa bintang Portugal, ketika Cristiano Ronaldo cs keluar hotel untuk menjalani latihan di Donbass Arena.

Penantian Goerge selama berjam-jam di lobi hotel berbuah sukses. Empat tanda tangan plus satu foto bersama bintang Portugal sukses didapatkannya. Selama menunggu, Goerge terlihat riang dan asyik bermain dengan bola yang dibawanya. Di bola itulah, dia ingin mengoleksi tanda tangan para pemain Seleccao.

“Saya dapat empat tanda tangan. Yang di jaket ini tanda tangan Pepe. Kemudian yang di bola ini tanda tangan Ronaldo, Nani dan Bruno Alves. Saya juga sempat berfoto bersama Bruno Alves. Sangat senang sekali rasanya bisa dapat semua tanda tangan ini,” tutur Goerge dengan wajah sumringah.

Saat berburu tanda tangan tersebut Goerge mengenakan jaket berlogo Real Madrid. Menurutnya, dia memang fans klub berjuluk Los Blancos itu. Itulah salah satu alasannya dia mengidolai Cristiano Ronaldo. Namun, Goerge mengatakan tidak hanya mengincar tanda tangan pemain-pemain Madrid. “Kalau bisa dapat lebih banyak lagi. Semoga Portugal lolos ke final. Saya memang suka sepak bola. Jadi ke sini untuk nonton semifinal sekalian berburu tanda tangan,” tutur bocah asal kota Sochi, Rusia itu.

Sayangnya, harapan Goerge memperoleh tambahan tanda tangan harus kandas. Portugal tersingkir di babak semifinal setelah dibekap Spanyol 2-4 melalui adu penalti, Kamis (28/6/2012) dini hari WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya