Eunike Pardede, kontestan The Voice Indonesia asal Solo (Instagram)

Solopos.com, SOLO – Ajang pencarian penyanyi berbakat Tanah Air, https://entertainment.solopos.com/">The Voice Indonesia (https://entertainment.solopos.com/">TVI), kembali digelar. Acara yang memasuki babak audisi tersebut menampilkan penyanyi berbakat asal Kota Solo, Jawa Tengah, Eunike Freskilia Sintisye Pardede.

Penampilan Eunike Pardede di https://entertainment.solopos.com/">TVI 2019 disiarkan GTV, Kamis (6/9/2019). Pada babak blind audition, Eunike Pardede sukses mencuri perhatian Titi DJ selaku coach dengan lagu Who You Are dari Jessie J. Dia juga punya alasan tersendiri memilih lagu dari Jessie J untuk mengikuti blind audition The Voice Indonesia 2019.

Who You Are dari Jessie J jadi lagu penyemangat aku dong dari 2015. Suara Jessie J yang wow juga menjadi inspirasiku dalam bernyanyi,” terang Eunike Pardede lewat akun Instagram pribadinya.

https://entertainment.solopos.com/">Titi DJ menjadi satu-satunya coach yang memutar kursi untuk Eunike Pardede di babak blind audition. Dia sangat terkesan dengan suara merdu Eunike Pardede yang begitu khas. Dengan demikian, Eunike Pardede menjadi salah satu anak didik Titi DJ.

Bagi Eunike Pardede, musik adalah bagian dari kehidupannya. Musik menjadi mood booster ketika sedang suntuk. Eunike Pardede bukan penyanyi baru di https://entertainment.solopos.com/">Solo, Jawa Tengah. Dia pernah menjuarai kontes Bintang Radio Solo pada 2012 dan 2012. Dia juga menyabet juara III Bintang Radio Indonesia dan ASEAN 2015. Dia juga sering pentas di beberapa hajatan di Kota Solo. Dia juga pernah tampil di talent show I Can See Your Voice MNC TV.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten