SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Ajang pencarian penyanyi berbakat Tanah Air, The Voice Indonesia (TVI), kembali digelar. Acara yang memasuki babak audisi tersebut menampilkan penyanyi berbakat asal Kota Solo, Jawa Tengah, Eunike Freskilia Sintisye Pardede.

Penampilan Eunike Pardede di TVI 2019 disiarkan GTV, Kamis (6/9/2019). Pada babak blind audition, Eunike Pardede sukses mencuri perhatian Titi DJ selaku coach dengan lagu Who You Are dari Jessie J. Dia juga punya alasan tersendiri memilih lagu dari Jessie J untuk mengikuti blind audition The Voice Indonesia 2019.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Who You Are dari Jessie J jadi lagu penyemangat aku dong dari 2015. Suara Jessie J yang wow juga menjadi inspirasiku dalam bernyanyi,” terang Eunike Pardede lewat akun Instagram pribadinya.

Titi DJ menjadi satu-satunya coach yang memutar kursi untuk Eunike Pardede di babak blind audition. Dia sangat terkesan dengan suara merdu Eunike Pardede yang begitu khas. Dengan demikian, Eunike Pardede menjadi salah satu anak didik Titi DJ.

Bagi Eunike Pardede, musik adalah bagian dari kehidupannya. Musik menjadi mood booster ketika sedang suntuk. Eunike Pardede bukan penyanyi baru di Solo, Jawa Tengah. Dia pernah menjuarai kontes Bintang Radio Solo pada 2012 dan 2012. Dia juga menyabet juara III Bintang Radio Indonesia dan ASEAN 2015. Dia juga sering pentas di beberapa hajatan di Kota Solo. Dia juga pernah tampil di talent show I Can See Your Voice MNC TV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya