SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Milan–Banding Inter Milan terhadap hukuman untuk Samuel Eto’o terkait aksinya menanduk dada lawan berbuah hasil. Eto’o terbebas dari denda, namun tetap harus menjalani skorsing tiga partai.

Eto’o terkena sanksi akibat menanduk dada pemain Chievo Verona Bostjan Cesar dalam laga yang berlangsung pertengahan November lalu. Pemain asal Kamerun teresbut dilarang tampil di tiga pertandingan plus penalti sebesar 30 ribu euro.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pasca hukuman dijatuhkan, pihak Nerazzuri mengajukan banding kepada pemain bernomor punggung 9 tersebut. Dilansir dari Football-Italia, Jumat (3/12) pagi WIB usaha Inter membuahkan hasil.

Eto’o tidak perlu membayar denda yang besarnya sekitar Rp 363 juta tersebut. Namun mantan pemain Barcelona itu tetap harus menjalani sanksi larangan tampil sebanyak tiga laga. Itu membuat pelatih Rafael Benitez tak bisa memainkan Eto’o untuk laga melawan Parma, Lazio dan Cesena.

dtc/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya