Etik Suryani Wardoyo (kiri) dan Agus Santosa (kedua kiri) mendaftar ke DPC PDIP dalam bursa penjaringan cabup-cawabup Pilkada Sukoharjo 2020, Jumat (20/9/2019). (Solopos-Indah Septiyaning W.)

Solopos.com, SUKOHARJO -- Pasangan Etik Suryani Wardoyo dan Agus Santosa mendaftarkan diri ke kantor Sekretariat DPC PDIP Sukoharjo untuk mengikuti bursa pencalonan bupati dan wakil bupati (wabup) dalam Pilkada 2020 mendatang.

Etik Suryani Wardoyo yang menjabat sebagai ketua TP PKK Sukoharjo ini merupakan istri Bupati Sukoharjo Wardoyo Wijaya sedangkan Agus Santosa adalah Sekretaris Daerah (Sekda) Sukoharjo.

Pantauan solopos.com, pasangan Etik Suryani-Agus Santosa tiba di kantor sekretariat DPC PDIP Sukoharjo sekitar pukul 09.30 WIB.

Mereka mengenakan pakaian senada atasan berwarna putih dan bawahan hitam datang membawa berkas persyaratan pendaftaran bakal calon (balon) dari partai berlambang banteng moncong putih itu. Kedatangan mereka diterima jajaran pengurus DPC PDIP Sukoharjo.

Pasangan tersebut ditemui Sekretaris DPC PDIP selaku ketua penjaringan Nurjayanto didampingi Bendahara Wawan Pribadi. Berkas yang diserahkan kemudian diteliti dan dinyatakan lengkap.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten