SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


SPFM/lia

Solo [SPFM], Etape 2 Save Bengawan Solo oleh Kopassus Kandang Menjangan, Jumat (16/3) dimulai dari Pesanggrahan Sukoharjo dan finish di kelurahan Sewu Solo. Sebelumnya, kegiatan penjelajahan bantaran Bengawan Solo ini memulai etape kedua pada Kamis (15/3) di wilayah Kabupaten Sukoharjo.

Di Kampung Beton, Kelurahan Sewu, sejumlah kegiatan dilakukan, antara lain penanaman pohon dan pemberian bibit pohon kepada masyarakat. Selain itu, juga dilakukan pembagian paket Srmbako kepada masyarakat, donor darah, dan pemasangan alat kontrasepsi KB gratis. Sementara, personil TNI yang dibantu Linmas dan masyarakat membersihkan aliran sungai Bengawan Solo dari sampah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Walikota Solo, Joko Widodo, ikut serta diatas perahu bersama dengan Wakil Walikota Solo, FX. Hadi Rudyatmo dan Wakil Komandan Grup 2 Kopassus Kandang Menjanganan, Letnan Kolonel Inf. Richard Tampubolon serta Ketua DPRD Solo, YF. Soekasno. Etape 3 akan dilakukan pada Sabtu (17/3) di wilayah Kabupaten Karanganyar.

Ekspedisi Mudik 2024

Wakil Komandan Grup 2 Kopassus Kandang Menjanganan, Letnan Kolonel Inf. Richard Tampubolon menjelaskan kegiatan ini bertujuan menciptakan Bengawan Solo Green, Clean, and Healthy. Sejumlah pihak digandeng dalam kegiatan ini, baik pemerintah kota maupun kabupaten sekitar, instansi swasta, PMI, pelajar, mahasiswa, dan seluruh komponen masyarakat. [SPFM/lia]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya