SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BARCELONA — Diwarnai taburan kartu kuning, tuan rumah Espanyol sukses meraih poin penuh setelah mengalahkan Granada 1-0 pada laga Liga Spanyol pekan ke-23 di Stadion Cornella-El Prat, Sabtu (8/2/2014) pagi WIB.

Satu-satunya gol kemenangan Espanyol dicetak Moreno pada menit 79 memanfaatkan umpan jauh Garcia dari sisi kiri luar pertahanan Granada.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Dilansir Fox Sports seperti dikutip Antara, pertandingan berakhir tanpa gol sepanjang babak pertama, sehingga memancing pertarungan berlangsung keras hingga setidaknya empat kartu kuning keluar dari saku wasit.

Bahkan, Espanyol harus kehilangan satu pemainnya di lapangan ketika Alvares dihadiahi kartu merah pada menit 30, memaksa tuan rumah bermain hanya dengan 10 orang.

Meski bermain sama-sama keras, dari statistik pelanggaran, Granada mencatatkan lebih banyak yakni 19 pelanggaran, sementara Espanyol 17 pelanggaran.

Sepanjang pertandingan, tuan rumah juga tampil lebih taktis hingga membuat kiper Granada, Roberto, sedikitnya lima kali berjibaku menyelamatkan gawang, sementara kiper Espanyol hanya sekali penyelamatan.

Hingga pertandingan berakhir, wasit Ignacio Iglesias Villanueva mengeluarkan empat kartu kuning dan satu kartu merah untuk Espanyol, sedangkan untuk Granada lima kartu kuning.

Dengan kemenangan tipis 1-0, Espanyol berada di peringkat delapan dengan poin 29, dan Granada bertengger di nomor tiga dari bawah dengan poin hanya 24.

Pada tiga besar, bersaing ketat pemuncak klasemen Atletico Madrid, Barcelona, dan Real Madrid. Atletico Madrid memuncaki klasemen dengan poin 57, sedangkan Barcelona dan Real Madrid pada posisi dua dan tiga mengantongi nilai sama 54, hanya beda selisih gol. (JIBI/Solopos)

Pemain Espanyol Moreno berselbrasi seusai mencetak golke Granada. Ist/Ant/RCD Espanyol

Pemain Espanyol Moreno berselbrasi seusai mencetak golke Granada. Ist/Ant/RCD Espanyol

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya