SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (solopos.com)–Bakrie Telecom melalui produknya Esia dan AHA, makin serius mengelola dan me-maintenance pelanggan yang ada di Jateng-Jogja, khususnya Solo.

Melalui program Parade Hadiah Esia AHA Berjuta-juta (Pesta) Solo, Bakrie Telecom ingin mendekatkan diri dengan pelanggan sekaligus memperkuat keberadaan Esia dan AHA.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

General Manager Regional Jateng-Jogja PT Bakrie Telecom, Budi Adi Seno, menyampaikan program Pesta ditujukan untuk menjaga loyalitas pelanggan yang ada di wilayah regional Jateng dan Jogja, khususnya Solo.

Ia menyampaikan, jumlah pelanggan Esia dan AHA di Solo cukup besar. Jika secara nasional per semester I jumlah pelanggan Esia mencapai 14 juta, wilayah Jateng mencakup 3% hingga 5% dari total pelanggan nasional.  “Sementara, untuk di Solo sendiri, jumlah pelanggannya mencapai 28% dari total pelanggan di regional Jateng Jogja. Jadi, cukup besar,” kata Budi, kepada wartawan, di sela-sela pers conference Pesta Solo, di Diamond Restoran, Rabu (30/11/2011).

Terkait program Pesta Solo, Budi menambahkan program ini memberikan keuntungan kepada pelanggan untuk mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah utama satu unit sepeda motor dari pembelian berbagai produk, baik berupa handphone atau kartu perdana Esia, device AHA atau melakukan top up yang dapat dilakukan di semua channel penjualan.

“Program undian ini menggunakan sistem poin.” Periode program ini adalah 1 November hingga 31 JAnuari 2012. Pengundiannya akan dilakukan pada Februari.

(haw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya