SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA-Esia meluncurkan tarif Blackberry (BB) Rp1.500 per hari. “Paket harian ini menjadi andalan kami dan tidak semua operator memiliki paket harian,” jelas Imanuddin Kencana Putra, Direktur PT Bakrie Telecom Tbk dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Kamis (27/12/2012).

Secara keseluruhan Bakrie Telecom menyediakan tiga paket tarif baru, yaitu Paket BBM, Paket Hits dan Paket Full BIS. Paket BBM Daily ditujukan bagi para maniak chatting lewat fasilitas Blackberry Messenger.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dengan menyisihkan biaya senilai Rp1.500 per harinya, ia bisa memuaskan hobinya bertukar pesan lewat fasilitas ini. Paket ini juga dilengkapi bonus gratis SMS sebanyak 10 SMS.

Ekspedisi Mudik 2024

Selain paket BBM harian, Esia juga menghadirkan paket bulanan (BBM Monthly) seharga Rp30.000 dengan bonus 200 SMS gratis. Sementara pelanggan yang memilih paket BBM enam bulan cukup membayar Rp99.000 dengan bonus gratis 1.200 SMS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya