SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA: Esia dari Bakrie Telecom meluncurkan kartu perdana (SP) Esia Joglo untuk kemudahan komunikasi masyarakat Jogja-Solo.

Vice President PT Bakrie Telecom Tbk, Krishna Zulkarnain menyebutkan, produk ini sengaja diperkenalkan bagi masyarakat Jogja-Solo lantaran kedua kota ini sering melakukan perjalanan bolak-balik.

Promosi Selamat! 3 Agen BRILink Berprestasi Ini Dapat Hadiah Mobil dari BRI

“Dengan kartu perdana ini, bagi pelanggan asli Jogja yang sedang ke Solo tidak perlu melakukan aktivasi Gogo, karena kartu perdana ini dilengkapi dengan dua nomor yaitu Jogja dan Solo, jadi secara otomatis langsung berganti dengan kode Solo tapi nomor hampir sama, ” jelas dia kepada wartawan saat peluncuran SP Esia Joglo hari ini, (14/6).

Krishna menambahkan, Jogja dan Solo dipilih sebagai daerah pertama untuk produk ini lantaran sekitar 30% dari total pelanggan Esia merupakan warga dari kedua daerah tersebut.

Selain aktif secara otomatis, pelanggan SP Esia Joglo akan menikmati keuntungan tambahan, di antaranya gratis SMS sepuasnya ke pelanggan esia lain, gratis 1000 karakter ke semua operator, gratis telepon 1 menit ke GSM setiap telepon 2 menit, gratis internet 15 MB tiap bulan hingga diskon 25% telepon ke GSM lokal setiap hari libur atau tanggalan merah. (Harian Jogja/Mediani Dyah Natalia)

Foto: Uji coba kartu perdana (sp) esia gogo dalam perjalanan dari Jogja ke Solo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya