SOLOPOS.COM - Sidang Jessica (detikcom)

Es kopi berujung maut dengan korban Mirna menyeret Jessica sebagai terdakwa.

Solopos.com, JAKARTA – Arief Soemarko, suami dari Wayan Mirna Salihin, korban pembunuhan yang melibatkan terdakwa Jessica Kumala Wongso bersaksi di persidangan. Dalam kesaksiannya, dia menjelaskan seputaran pertemanan Jessica dan istrinya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Arief menyampaikan, istrinya sempat membuat Jessica marah. Saat itu Jessica bercerita sosok pacarnya yang kasar, nge-drug dan doyan ngutang uang. Namun, Mirna malah mengejek Jessica.

“Itu kejadiannya sebelum 8 Desember, Mirna waktu itu bilang ke Jessica ‘lo kok bego mau pacaran sama cowok kayak gitu’, Nah Jessica marah digituin,” ujar Arief saat bersaksi di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat (PN Jakpus), Jl Bungur Besar Raya, Kemayoran, Selasa (12/7/2016).

Arief menjelaskan, karena Mirna dianggap berkata kasar maka Jessica marah. Bahkan, Jessica langsung meninggalkan Mirna.

“Jessica marah waktu itu dan langsung ninggalin Mirna. Mirna kan bingung, kok gitu. Padahal Mirna ini emang orangnya blak-blakan. Kalau A ya A, kalau B ya B,” ujar Arief seperti dilansir detikcom.

Dalam hubungan pertemanan, Arief mengatakan, Jessica bukan sosok sahabat dekat Mirna. Sahabat dekat Mirna adalah Hani dan Vera.

“Saya tahu Jessica teman kuliah [Mirna] tapi bukan teman baik. Teman baik Mirna itu Hani dan Vera,” ujarnya.

Hingga pukul 15.00 WIB, persidangan masih berlangsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya