SOLOPOS.COM - Jessica saat ditangkap di Hotel. (JIBI/Detik)

Es kopi berujung maut merenggut nyawa Wayan Mirna Salihin.

Solopos.com, JAKARTA – Hasil tes psikiatri tersangka pembunuhan Wayan Mirna Salihin alias Mirna, Jessica Kumala Wongso, dari tim dokter Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat belum juga keluar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Tes kejiwaan belum [keluar], Jessica masih di RSCM,” kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Mohammad Iqbal di Jakarta, Selasa (16/2/2016).

Iqbal menuturkan awalnya Jessica dijadwalkan selesai menjalani tes psikiatri di RSCM pada Senin (15/2/2016), namun wanita berusia 27 tahun itu hingga kini belum kembali ke Rumah Tahanan (Rutan) Polda Metro Jaya.

Jessica menjalani tes kejiwaan oleh tim psikiater di RSCM sejak Kamis (11/2/2016), pemeriksaan tersebut untuk mengetahui kondisi psikiatri yang selama ini belum pernah dijalani tersangka pembunuhan Mirna itu.

Polisi menganggap RSCM memiliki dokter ahli dan alat pemeriksaan psikiatrik yang lebih lengkap dibanding rumah sakit lain.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya telah melibatkan empat psikolog forensik dari Mabes Polri guna memeriksa Jessica.

Diberitakan sebelumnya, Mirna meninggal dunia usai meminum kopi Es Vietnamens di Restauran Olivia di West Mall Grand Indonesia Tanah Abang Jakarta Pusat, Rabu (6/1/2016).

Awalnya teman korban Jessica Kumala Wongso tiba lebih awal dibanding Mirna dan seorang rekan lainnya Hani di gerai tersebut pada pukul 16.09 WIB. Jessica memesan minuman Cocktail dan Fashioned Sazerac untuk dirinya dan Hani, sedangkan Mirna dipesankan Es Vietnam Kopi.

Korban Mirna dan Hani datang ke lokasi sekitar pukul 17.00 WIB. Mirna menyeruput minuman Es Vietnam Kopi namun korban mendadak kejang-kejang setelah minum sekali sedot.

Korban sempat dibawa ke klinik di pusat perbelanjaan terkenal tersebut lalu dirujuk hingga meninggal dunia di Rumah Sakit Abdi Waluyo Menteng Jakarta Pusat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya