SOLOPOS.COM - Hani saat bersaksi di persidangan es kopi berujung maut dengan terdakwa Jessica (detikcom)

Es kopi berujung maut dengan korban Mirna menyeret Jessica sebagai terdakwa.

Solopos.com, JAKARTA – Hani Juwita Boon, mengaku tidak ada terbersit pemikiran pelaku pembunuhan Wayan Mirna Salihin adalah Jessica Kumala Wongso. Menurut Hani, Jessica dan Mirna adalah teman yang cukup dekat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Sedikit pun saya tidak terbersit kalau Jessica sebagai pelakunya,” ujar Hani saat dihadirkan jaksa sebagai saksi dengan terdakwa Jessica di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat (PN Jakpus), seperti dilansir detikcom, Rabu (13/7/2016).

Dalam sidang, Hani ditanya majelis hakim tentang respons Jesscia saat melihat Mirna kejang-kejang di Kafe Olivier 6 Januari lalu.

“Jessica yang pesan [minuman] kan ya, dia pas tahu Mirna nyobain kopi yang aneh ada perasaan bertanggung jawab dari Jessica?” tanya majelis hakim.

“Saya tidak lihat, Yang Mulia,” jawab Hani.

Hani juga menceritakan, kejadian Mirna kejang-kejang itu berlangsung singkat sehingga dia tidak bisa melihat mimik Jessica.

“Seingat saya waktu sangat cepat, saya kira-kira lihat satu sampai dua menit,” ucapnya.

Sidang kasus pembunuhan ini masih berlangsung hingga pukul 12.10 WIB. Selain 4 saksi, jaksa juga memutarkan rekaman CCTV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya