SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Anggota Komite Eksekutif PSSI, Erwin Dwi Budiawan, menolak memenuhi permintaan Komite Etik PSSI. Bahkan, Erwin kepada wartawan di Kantor PSSI, Rabu (21/12) mengaku tidak gentar sedikit pun mengenai sanksi pemecatan.

Komite Etik sebelumnya memberi ultimatum kepada empat anggota komite eksekutif untuk mengajukan permintaan maaf atas pelanggaran etika dalam waktu 2X24 jam. Keempat anggota Exco PSSI yang diultimatum dan diancam hukuman tersebut adalah La Nyalla Mattalitti, Erwin D Budianto, Roberto Row, dan Tony Apriliani. Jika ultimatum tidak dipenuhi hingga batas waktu yang ditentukan, keempat anggota Exco akan diberhentikan secara permanen dan dilarang terlibat dalam kegiatan persepakbolaan di Indonesia. Keputusan itu dibacakan Ketua Majelis Sidang Komite Etik PSSI Todung Mulya Lubis dalam jumpa pers di Jakarta, kemarin petang, bersama anggota komite Komarudin Hidayat, Anis Baswedan, Yohanis Auri, dan Pendeta Saut Sirait. [kcm/dtp]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya