SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Madiunpos.com, MADIUN — Mobil Suzuki Ertiga berpelat nomor AE 1420 EO menabrak dua warung makan di Jl. Cokroaminoto, Kota Madiun, Jumat (9/11/2018) sekitar pukul 22.00 WIB.

Satu pemilik warung mengalami luka parah dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pantauan Madiunpos.com di lokasi kejadian, dua warung makan itu kocar kacir. Gerobak salah satu warung hancur karena ditabrak mobil berwarna putih itu. Piring dan mangkuk pecah berserakan di jalan raya.

Mobil tersebut pun rusak parah di bagian depan.

Salah satu pemilik warung, Mujiono, mengatakan saat peristiwa kecelakaan itu terjadi dirinya sedang berada di samping warung.

Ada dua warung yang diseruduk mobil tersebut. Satu warung merupakan warung mi ayam milik Susi dan warung sea food miliknya.

“Saya masih jualan saat itu. Yang paling parah warungnya Bu Susi karena gerobaknya yang pertama ditabrak mobil,” kata dia.

Mujiono menyampaikan mobil itu menabrak sangat keras gerobak mi ayam yang ada persis di samping warungnya.

“Suaranya terdengar sangat keras. Saya lihat gerobaknya sudah ambruk. Gerobaknya sudah hancur,” katanya.

Selain menabrak gerobak mi ayam, mobil itu juga menabrak warungnya yang kala itu masih buka. Saat itu, dirinya masih menunggu pembeli dan kebetulan warungnya sepi.

“Warung saya juga hancur ini ditabrak mobil itu. Barang dagangan saya hancur,” ujarnya.

Selain dua warung yang porak poranda, mobil itu juga menabrak penjual mi ayam, Susi. Ada tiga sepeda motor rusak karena tertrabak mobil.

“Tadi korban yang terluka dibawa ke rumah sakit karena lukanya cukup parah,” kata dia.

Sedangkan pengemudi mobil Ertiga langsung dibawa polisi. Pengemudi Ertiga itu seorang ibu-ibu dan membawa dua orang anak. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya