SOLOPOS.COM - Suzuki Ertiga (JIBI/Harian Jogja/Bisnis)

Suszuki Ertiga (JIBI/Harian Jogja/Bisnis)

JAKARTA—Suzuki Ertiga Matic sudah resmi diluncurkan Jumat (17/5/2013). Apa saja fitur-fiturnya?

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Ertiga Matic hadir untuk memberikan kepuasaan terhadap pelanggan. Mengusung tagline “Lebih Mengerti Keluarga”, Ertiga keluaran terbaru ini bakal memanjakan keluarga Indonesia.

Ada beberapa teknologi terkini yang terdapat dalam Ertiga Matic antara lain hadir dengan transmisi otomatis, sudah pasti.

Terdapatnya 4-automatic transmission dengan shift line, terdiri dari shift lock untuk memudahkan gigi dari posisi ‘P’ [parking] ke ‘N’ [netral], tentunya pada saat engine off dan kondisi parkir paralel.

Kemudian, terdapat juga release gearshift atau tombol untuk perpindahan gigi, overdrive, untuk menambah tenaga pada saat kecepatan maksimal di posisi D.

Davy Tuilan, Marketing Director 4W PT Suzuki Indomobil Sales mengatakan gear ratio Ertiga Matic telah disesuaikan oleh kondisi jalan di wilayah Indonesia.

“Fitur di Ertiga Matic berbeda dengan varian Ertiga lainnya, di Matic beberapa fitur andalan mengandung unsur AMIN (Aman, Mewah, irit, Nyaman) dan pastinya menguntungkan,”  katanya.

Sementara itu, Endro Nugroho, Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengatakan produk terbaru Suzuki itu sudah diincar oleh konsumen sejak jauh-jauh hari.

Suzuki Ertiga ini dibanderol seharga Rp173,8 juta untuk Ertiga GL dan Rp185,5 juta untuk Ertiga GX.

“Saya melihat ada tendensi calon konsumen berbeda dengan Suzuki Manual Transmisi. Mereka rela booking Ertiga Matic meski belum pernah mencoba, hanya melihat iklan saja di media-media,” katanya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya