SOLOPOS.COM - Logo Ertiga Mania Indonsia (Ertigamania.org)

Ertiga Mania Chapter Jabodetabek menggelar aneka kegiatan dan disebut sebagai customer social responsibility (CSR) oleh Suzuki.

Solopos.com, BOGOR Komunitas pencinta mobil Suzuki Ertiga seluruh Indonesia mengadakan bakti sosial sebagai bentuk customer social responsibility (CSR) Suzuki di Cilember, Puncak, Bogor, Jawa Barat. Tak hanya mengadakan bakti sosial, komunitas Suzuki Ertiga yang kerap disebut dengan Keluarga Ertiga ini juga mengadakan fun touring, coaching clinic mobil Ertiga, dan gathering keluarga.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka peringatan satu tahun berdirinya Ertiga Mania Chapter Jabodetabek bersamaan dengan musyawarah kerja nasional (Mukernas) Ertiga Mania Indonesia .

Ekspedisi Mudik 2024

Ketua Ertiga Mania Jabodetabek, Aziz Musyail, mengatakan komunitas Ertiga Mania adalah komunitas yang kerap mengadakan kegiatan positif dan bersifat kekeluargaan. “Acara dimulai Sabtu (29/12) di km 10,9 Cibubur, Jakarta Timur pukul 08.00 WIB. Sebelumnya juga dilakukan pemasangan stiker, pendataan, dan pengarahan,” jelasnya dalam rilis yang diterima Solopos.com, Minggu (18/1/2015).

Kegiatan yang didukung PT. Sejahtera Buana Trada (main dealer Suzuki), Bank Bukopin, GT Radial, dan Avix Audio ini diikuti 50 mobil Suzuki Ertiga dan 140 orang di wilayah Jabodetabek dan daerah lainnya. Aziz menjelaskan Mukernas Ertiga Mania Nasional dihadiri Group Head of Ertiga Brand Development PT SIS, Daniel D.R. “Aacara juga dimeriahkan oleh permainan anak-anak yang cukup menarik seperti memasukan pensil dalam botol,” papar dia.

Pada Minggu (30/12/2015) , imbuh Aziz, diselenggarakan coaching clinic mobil Ertiga yang dipandu oleh tim aftersales dari PT Sejahtera Buana Trada yang diwakili oleh Service Holding PT Sejahteea Buana Trada, Gunanto. “Acara terakhir adalah santunan kepada anak yatim piatu di sekitar Cilember, sebagai bentuk tanggung jawab terhadap masyarakat yang membutuhkan,” terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya