SOLOPOS.COM - Suzuki Ertiga/JIBI/Bisnis Indonesia

Suzuki Ertiga/JIBI/Bisnis Indonesia

JOGJA—Semarak Pesta Ertiga semakin menguatkan Suzuki untuk memperkenalkan Ertiga sebagai mobil keluarga yang ideal. Di kelas Multi Purpose Vehicle (MPV), Ertiga hadir menjadi produk unggulan dari Suzuki.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Presiden Direktur PT Sumber Baru Mobil Hendra Kurniawan mengatakan Ertiga sejak diluncurkan pertengahan tahun 2012 ini sudah menjadi produk unggulan di antara produk lainnya. Hal ini disampaikannya di sela-sela acara Semarak Pesta Ertiga, Sabtu (15/12/2012) di Grand Pasific Building jalan Magelang.

“Ertiga ini menjadi produk unggulan Suzuki. Konsep produk yang sangat bagus, produk selling point Ertiga ini belum bisa disamai produk MPV kompetitor yang lain, khususnya pada teknologinya,” ujarnya.

Hendra mengatakan di segmen MPV, market share untuk wilayah Jogja, Kedu dan Banyumas, total market Suzuki mencapai 2.500 unit per bulannya. Segmen MPV ini terdiri dari empat produk yaitu Avanza, Xenia, Ertiga dan Grand Livina.

“Di segmen MPV, di daerah ini [Jogja] kami berkompetisi di 700 hingga 750 unit.  Jadi kalau dilihat hampir 30 persen market ini ada di mini MPV dengan harga yang kompetitif,” papar Hendra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya