SOLOPOS.COM - Muschap IV Ertiga Club Indonesia Chapter Soloraya. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO - Ertiga Club Indonesia (ERCI) Chapter Soloraya menggelar Muschap IV di Hotel Amaris Sriwedari, Solo, Sabtu (25/1/2020). Acara ini bertujuan untuk memilih ketua chapter yang baru.

Pelaksanaan Muschap kali ini diklaim lebih baik dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Pasalnya, kegiatan ini dihadiri oleh Dewan Pembina ERCI Chapter Soloraya, Jin dan Nindyo. Tak cuma itu, Muschab IV ini juga diikuti oleh 35 anggota ERCI Chapter Soloraya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Alasan Helmy Yahya Beli Liga Inggris untuk TVRI: Liga Indonesia Mahal

Ekspedisi Mudik 2024

Sebelum dilakukan pemilihan ktua chapter yang baru, pengurus lama lebih dulu memaparkan laporan pertanggungjawaban. Setelah itu dilanjutkan dengan menampung usulan terkait program kerja untuk pengurus periode selanjutnya.

Baru kemudian ada pemilihan ketua chapter ERCI Chapter Soloraya yang baru. Dalam rilis yang diterima Solopos.com, Rabu (29/1/2020), diketahui terdapat tujuh kandidat ketua yakni Anung, Anton, Hermawan, Niko, Hendi, Tejo, dan Agung Brantas. Pemilihan ini dilakukan dengan musyawarah untuk mufakat.

Akhirnya, Tato selaku pimpinan menetapkan Anton sebagai Ketua Chapter ERCI Soloraya periode 2020 – 2022. Agenda terakhir dari kegiatan ini yang tak kalah penting adalah Sarasehan dan Bincang Santai bersama ketua lama dan ketua baru.

Kisah Nenek 87 Tahun Lawan Virus Corona hingga Sembuh

Inti dari Sarasehan tersebut mengevaluasi program kerja ERCI Chapter Soloraya. Beberapa poin yang dihasilkan adalah ERCI Chapter Soloraya harus tetap guyub, rukun, solid dan maju. Perlu adanya pembentukan struktur organisasi yang menangani konflik internal serta peningkatan kerjasama dengan stakeholder kunci dan media massa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya