Erick Thohir WA Hotman Paris, Minta Nama Pramugari Garuda Indonesia yang Diskors
Hotman Paris Hutapea (Instagram/hotmanparisofficial)

Solopos.com, SOLO -- Menteri BUMN Erick Thohir langsung bergerak cepat setelah muncul kabar ada pramugari Garuda Indonesia yang mendapat sanksi tidak terbang selama satu bulan gara-gara. Pramugari itu kabarnya membagikan foto pramugari lain yang disebut-sebut dekat dengan pimpinan maskapai pelat merah tersebut.

Bahkan, Erick Thohir langsung menghubungi pengacara kondang Hotman Paris Hutapea melalui aplikasi WhatsApp (WA) untuk menanyakan nama pramugari yang dimaksud.

Ibra Azhari Lagi-Lagi Ditangkap Atas Kasus Narkoba

"Tadi malam sahabat Menteri BUMN, sahabat gue Erick Thohir, WA gue, minta nama pramugari Garuda yang di-grounded satu bulan hanya gara-gara men-share foto cewek yang katanya dekat dengan oknum pimpinan Garuda," kata Hotman di dalam video yang ia unggah di akun Instagramnya, Sabtu (21/12/2019).

"Hai teman-teman pramugari Garuda, kalau Anda solider sama teman, kirim nama pramugari itu kepada Pak Erick Thohir, agar ditindaklanjuti. Katanya oknum pimpinan Garuda yang meng-grounded pramugari itu masih menjabat sebagai salah satu senior di Garuda. Halo sahabat saya Erick sabar ya, Menteri BUMN, my dear friend," sambungnya.

Tak selang berapa lama, Hotman Paris Hutapea kembali mengabarkan bahwa sanksi larangan terbang itu telah selesai dan pramugari tersebut aktif terbang kembali.

Daftar Cabup di PKB, Bupati Ponorogo Klaim Didukung Delapan Parpol

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Dr. Hotman Paris Hutapea SH MH (@hotmanparisofficial) on

"Pramugari garuda telah aktip kembali 2 hari setelah vidio viral hotman paris!! Grounded di cabut! Tdk perlu bayar honorku! Ha ha salam mexicola! Kopi joni di udara bergigi! Hai pramugari cantik: ayok dansa mexicola," tulis Hotman.

Sebelumnya, Hotman Paris Hutapea membuat video yang menjelaskan salah satu pramugari Garuda Indonesia dikenakan sanksi tak terbang selama satu bulan. Penyebabnya, pramugari itu membagikan foto pramugari lain yang diduga menjadi simpanan pimpinan Garuda Indonesia. Bahkan, video tersebut sempat viral.

AIMI Tak Sarankan Bantuan Susu Formula untuk Bayi Korban Bencana, Ini Alasannya

"Halo berita terbaru di bulan Desember, seorang pramugari baru-baru ini di-grounded oleh salah seorang pimpinan oknum Garuda. Hanya karena pramugari tersebu me-forward foto pramugari yang katanya dekat dengan pimpinan Garuda, hanya foto before dan after oplas [operasi plastik]. Hanya gara-gara itu. Halo sobat saya, Menteri BUMN Pak Erick, ini Hotman Paris cepatlah bertindak. Ayo, salam kopi joni. Lagi di Garuda," ucap Hotman.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho